Peluncuran Netbook ASUS Eee PC 900A

baru-baru ini saya melihat berita di televisi. kebetulan pada news ticker atau berita teks berjalannya saya membaca, bahwa akan diluncurkan pocket PC terbaru dengan  layar 7 inch.

kemudian, saya penasaran dan mencoba mencari artikelnya di internet sekaligus untuk dijadikan juga sebagai bahan penulisan postingan di blog saya.

berikut artikel singkatnya yang saya ambil dari TeknologiNET.com

Peluncuran Netbook ASUS Eee PC 900A

asus-eee-pc-900-a
Adanya kabar mengenai peluncuran ASUS Eee PC model terbaru minggu lalu dan Jerry Shen CEO dari ASUS mengatakan saat ini ASUS memang akan meluncurkan dua pasang model terbaru yang merupakan bagian dari tiga kategori Eee PC.

ASUS yang akan dibuat nantinya akan terintegrasi dengan segmen Smart Casual. Laporan mengenai foto dari fitur baru Smart Casual Eee PC telah diberitahukan pada websitenya. Jumat kemarin telah diberitahukan mengenai netbook ASUS Eee PC 701SD yang mana menghasilkan gambar yang detail. Layar pada netbook mungil ini sama dengan notebook Eee PC 900 dengan ukuran 7 inch. Namun tersiar kabar bahwa pembuatan prosesor notebook Eee PC 701SD juga menggunakan Intel Atom, bukan celeron.
Saat ini ASUS akan mengeluarka model netbook Eee Pc 900A dengan layar 8.9 inch. Netbook ini akan didesain dengan menonjolkan chassisnya. Netbook Eee Pc 900A akan memiliki fitur: prosesor Intel Atom CPU 1.6 Ghz, memory DDR2 yang disediakan 1 GB, kamera 0.3 MP, memiliki memory slot SD card, Ethernet and WiFi. Berat netbook ini hanya sekitar 990 gram dan dapat memuat memori hingga mencapai 16 GB. Penjualan memori sebesar 8GB telah dijual di Jerman dengan harga 299 euro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s