unforgettable memories..

ini sekelumit kisahku..

kisah tentang seorang kakak yang sayang banget sama adiknya.

ga begitu singkat(mudah-mudahan) n’ ga juga begitu panjang. buat aku, kejadian ini bermakna banget. sampai-sampai, aq jadi sedih kalau mengingat kejadian ini

kejadian ini berlangsung ketika aku masih sangat kecil. ga tau pastinya umurku berapa tahun pada saat itu. sedangkan waktu itu abangku masih duduk di bangku kelas 5 SD.

waktu itu, hari minggu pagi. kebiasaan abangku untuk olahraga pagi di daerah ragunan. biasanya, dia kesana naik sepeda kesayangannya.

ga ada niatan lain kecuali untuk jalan-jalan.

Singkatnya, pada saat perjalanan pulang, ia melewati pedagang boneka. lalu kemudian dia teringat sama aku.

kebetulan, waktu itu abangku sedang ada uang. jadi dia berniat untuk membelikanku boneka tersebut.

pada saat perjalanan pulang, tiba-tiba saja rantai sepedanya putus. beberapa saat dia kebingungan mencari bantuan. karena pada saat itu rantainya putus di jalan.

Alhamdulillah, beruntung kemudian dia bertemu dengan temannya yang kebetulan membawa sepeda. lalu temannya menawarkan bantuan untuk meminjamkan sepeda.

melihat abangku membawa boneka, kemudian temannya itu bertanya “itu boneka buat siapa? ade lo?” lalu, abangku menjawab “iya, ni buat ade gw”. kemudian temannya berkata ” wuihh…hebat! sayang banget lo sama ade lo”

abangku hanya tersenyum .

tak lama kemudian.. dia tiba dirumah.

betapa senang hatiku melihat abangku membelikan boneka. seraya dia berucap ” Na, aa beliin boneka tdi, jaga baik-baik yah!”.

“Makasih ya a’!” jawabku.

tapi, kini aku menyesal. boneka pemberian abangku itu sudah hilang. entah diman aku menyimpannya. yang pasti boneka  itu benar-benar udah hilang.

tapi, meskipun boneka itu udah hilang,namun kenangan itu ga akan pernah hilang dari ingatanku.

I’ll always remember ’bout it.. ^_^

thanks a lot for my best lovely brother..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s