E-bisnis dasar: membuat daftar risiko untuk usaha e-commerce Anda

Persediaan, website, kartu kredit, pengiriman, dll Ini yang perlu Anda ketahui (termasuk menghindari scammed) untuk menilai risiko Anda dari usaha e-commerce Anda.

Sebelum memulai bisnis yang Anda perlu mempertimbangkan pro dan kontra Anda. Namun, pro dan kontra untuk usaha e-commerce yang berbeda daripada sebuah bisnis tradisional. Cara terbaik untuk menilai resiko Anda harus menyadari apa yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Produk / Layanan: Pertama anda memerlukan sebuah produk atau jasa yang dapat dijual secara online. Anda kemungkinan besar sudah memiliki sesuatu dalam pikiran jika Anda membaca artikel ini. Layanan umumnya kurang berisiko karena Anda tidak membeli persediaan yang perlu dijual untuk menutup biaya. Namun, sangat sulit untuk memiliki layanan yang bisa dijual secara online sehingga produk e-commerce jauh lebih umum. Karena ada jumlah yang menggila produk yang dijual di internet, anda perlu melakukan riset.. Lihatlah segala sesuatu yang sedikit mirip dengan apa yang ingin Anda jual. Lihat berapa banyak perusahaan lain biaya untuk itu dan jika mungkin, mencari tahu seberapa baik produk jual. menjual persediaan pada harga yang cukup untuk membayar overhead mereka (overhead adalah kombinasi dari biaya persediaan produk serta biaya usaha).

 

Situs Web: E-commerce menunjukkan sebuah bisnis online, jadi jelas anda memerlukan sebuah website. Anda mungkin perlu membeli nama domain Ini diperlukan jika Anda ingin spesifik ini akan menjadi tagihan tahunan, “.com” Tapi tidak biasanya salah satu yang luar biasa. Ini hanya akan mahal jika orang lain yang sudah memiliki nama domain situs web yang Anda inginkan dan Anda harus membelinya dari mereka. Dalam hal ini Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk penamaan situs web Anda dan bisnis. Maka Anda harus membeli web hosting. Ini adalah apa yang situs anda di internet dan terus di sana. Kebanyakan web hosting dilengkapi dengan dukungan teknis, yang dapat sangat berguna jika Anda mengalami masalah. Sekarang Anda membutuhkan sebuah website. Banyak orang menyewa desainer website, tetapi ada program komputer yang dapat membantu Anda merancang sendiri. Ini biasanya menawarkan pre-made template, jadi jika Anda inginkan sebuah website benar-benar asli dan kreatif Anda mungkin ingin menyewa seorang desainer.

Mungkin Anda ingin melakukan e-commerce melalui website yang sudah ada seperti lelang atau situs toko. Maka Anda mungkin tidak akan perlu khawatir tentang di atas. Sebaliknya Anda harus sangat hati-hati mempelajari kebijakan biaya dari website. Terdapat daftar biaya, biaya nilai akhir, bahkan biaya toko. Apapun itu, mempertimbangkan dengan hati-hati. Yang paling berisiko adalah biaya administrasi pendaftaran. Anda dapat membuat uang anda kembali, jika Anda menjual item. biaya nilai akhir dapat dikonfigurasi ke dalam harga Anda. Oleh karena itu biaya ini hampir tidak berisiko sama sekali karena Anda hanya menghabiskan uang yang jika Anda menjual item.

Pembayaran: Mampu menerima pembayaran adalah faktor yang paling penting dalam menjalankan bisnis e-commerce berhasil. You will need to be able to accept credit and / or debit cards. Anda harus dapat menerima kredit dan / atau kartu debit. Anda juga mungkin ingin menggunakan layanan online yang memungkinkan pelanggan untuk membayar melalui e-cek. Layanan-layanan pembayaran juga merupakan cara termudah untuk menerima kredit / kartu debit karena melakukan semua hal-hal teknis bagi Anda untuk biaya yang kecil. Ini adalah di mana risiko yang besar benar-benar datang. Ada bahaya dalam menerima pembayaran kartu kredit yang kebanyakan orang baru yang tidak tahu.Jika seseorang membeli sesuatu dari Anda dengan kartu kredit curian, saat kartu dilaporkan dicuri akan ada biaya-kembali ke account Anda. Biasanya pada saat ini terjadi order telah dikirim. Ini berarti Anda berada di luar produk Anda ditambah uang yang ada di account Anda ditambah biaya yang dikenakan dari kartu kredit pengolahan. Sayangnya, tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mencegah hal ini, bahkan belum. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mencoba untuk menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan perlindungan dari penipuan pelanggan.

Pengiriman: Ini adalah cara lain pelanggan dapat bisnis scam. Bagaimana? Mereka bisa mengklaim bahwa pesanan mereka tidak pernah sampai, baik atau benar-benar tidak. Jika Anda menggunakan salah satu layanan pembayaran online, mereka bisa memaksa Anda untuk mengirim pengembalian uang atau menangguhkan account Anda. Kecuali Anda bisa membuktikan bahwa Anda melakukan pengiriman pesanan. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan Konfirmasi Pengiriman. Harganya sedikit lebih dari cap (selain ongkos kirim). Ini menyediakan Anda dengan kode nomor yang Anda dapat pergi ke website atau menghubungi nomor 800 untuk memverifikasi bahwa paket telah dikirim. Bahkan dapat memberitahu Anda saat itu. Dengan cara itu jika ada pelanggan memiliki perselisihan Anda memiliki nomor konfirmasi pengiriman sebagai bukti bahwa Anda memang mengirim pesanan. Anda juga bisa membeli nomor pelacakan yang mirip, tapi lebih rinci di mana paket tersebut tetapi juga lebih mahal. Selain itu, ada beban lain pengiriman . Pastikan saat pengiriman dan penanganan pelanggan Anda, dalam semua pengeluaran Anda sehingga mereka akan benar-benar terlindungi.

Sekarang Anda tahu dasar-dasar masing-masing kategori, kembali dan berpikir tentang bagaimana masing-masing berlaku untuk Anda dan usaha e-commerce Anda. Tuliskan apapun yang Anda perlu lakukan di setiap kategori untuk menghindari risiko dan kemudian mencari tahu berapa banyak biaya untuk melakukannya. Kemudian tambahkan uang dari semua kategori dan kemudian Anda memiliki total risiko utama Anda, jumlah uang yang akan berinvestasi dalam usaha e-commerce. Jika Anda mampu untuk menanggung resiko jumlah uang dan waktu dan energi yang diperlukan untuk menjalankan bisnis online, maka kemungkinan besar Anda siap untuk memulai. Good luck!

Sumber :

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&sl=en&u=http://www.essortment.com/career/ebusinessbasic_sfbj.htm

One thought on “E-bisnis dasar: membuat daftar risiko untuk usaha e-commerce Anda

  1. Hi there! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could get a captcha plugin for my comment form?
    I’m using the same blog platform as yours and I’m having
    difficulty finding one? Thanks a lot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s